Arthur Cunha Ingin Bawa Mitra Kukar Juara ISC-A

Bek asal Brasil ini ingin membawa tim Naga Mekes meraih gelar juara di kompetisi TSC 2016 mendatang.
Tentu target saya membawa Mitra Kukar juara Indonesia Soccer Championship 2016, meskipun kita baru akan mengetahuinya di akhir musim. Yang penting untuk saat ini adalah mau bekerja keras dan harus menampilkan permainan layaknya tim juara, papar Arthur Cunha beberapa waktu lalu.
Kami bisa dibilang punya peluang juara (TSC 2016). Akan tetapi tentu untuk bisa mewujudkannya butuh kerja keras. Saya percaya dengan kekuatan tim yang sekarang kami akan menggebrak, lanjutnya.
Meskipun begitu, Arthur Cunha mengakui bahwa semua klub peserta ISC 2016 telah mempersiapkan diri dengan baik sehingga persaingan di kompetisi nanti bakal sangat ketat. Sulit untuk mengetahui bagaimana peluang tim ini di ISC karena semua tim mempunyai persiapan yang bagus, ujarnya.
Tapi kami juga sudah melakukan persiapan dengan sangat baik. Intinya kami siap bersaing meraih hasil maksimal di pentas kompetisi nanti, tandas Arthur Cunha.
Kami terus melakukan persiapan dengan baik dan berlatih keras untuk ISC. Pelatih kepala, Subangkit, amat detail dalam menjalankan program latihan. Ia tak segan-segan memberikan masukan kepada pemain jika dinilai bermain tidak sesuai ekspetasinya, tutupnya.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi