Arkadiusz Milik Diharapkan Hanya Absen Tiga Bulan

Dalam artian, Napoli berharap strikernya asal Polandia itu hanya akan absen selama tiga sampai empat bulan saja, tidak seperti perkiraan awal dimana Milik diprediksi absen sampai enam bulan ke depan.
Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera yang cukup parah ketika membela negaranya di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak hanya Polandia saja yang merugi karena kehilangan Milik, pun demikian dengan Napoli yang menjadi klub pemilik sang pemain. Apalagi Milik sedang berada dalam performa terbaiknya saat ini dan sukses membuat fans Napoli melupakan sosok Gonzalo Higuain.
Untungnya, Milik dikabarkan menjalani operasi yang cukup sukses. Menurut pelatih fisio Napoli, Alfonso De Nicola, kabar bagus dari operasi Milik tersebut memungkinkan sang pemain akan sembuh dalam jangka waktu yang lebih cepat dari perkiraan semula.
Berdasarkan waktu penyembuhan, saya merasa optimis. Saya rasa ia akan absen lebih singkat dari apa yang sudah kita prediksikan sebelumnya. Bisa saya katakan bahwa mungkin ia akan absen selama tiga bulan atau tiga setengah bulan. Tapi semoga bisa lebih singkat dari itu, terang De Nicola.
Pada Januari nanti, saya rasa kita sudah bisa melihat dia berlari lagi di lapangan Castel Volturno (markas latihan Napoli) dan kemudian baru kami akan melakukan evaluasi untuknya. Pastinya, kami tidak akan memaksanya untuk cepat kembali bermain. Tapi kami akan bekerja keras untuk membuatnya kembali dalam kondisi terbaik.
Milik sendiri sudah mencetak tujuh gol dari delapan pertandingan pertamanya bersama Napoli musim ini. Dengan fakta tersebut, sudah bukan rahasia lagi memang jika Maurizio Sarri akan sangat kehilangan eks striker Ajax Amsterdam itu.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi