Aremania: Jangan Sampai Cristian Gonzales Lepas!

Meskipun sudah berumur, bomber naturalisasi itu dinilai masih sangat layak menjadi andalan lini depan Arema di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Selain itu, sosok Cristian Gonzales juga sangat dekat dengan suporter.
Jangan sampai Cristian Gonzales lepas. Dia harus tetap dipertahankan karena kontribusinya sangat besar kepada tim. Cristian Gonzales selalu jadi top scorer tim setiap musimnya, tegas Sumi Herni, salah satu anggota Aremania beberapa waktu lalu.
Cristian Gonzales sudah bagus. Musim depan lebih baik dipertahankan dan tinggal mencari pasangannya saja. Kalau bisa, tandem Cristian Gonzales tipikalnya pelari seperti Samsul Arif atau Alberto Goncalves. Kalau tidak bisa datangkan mereka, ya cari yang tipenya sama, imbuh Aremania lainnya.
Keputusan dipertahankan atau tidaknya Cristian Gonzales sepenuhnya ada di tangan Aji Santoso yang belum lama ini telah ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema FC untuk menggantikan Milomir Seslija yang kontraknya tidak diperpanjang.
Sebagai mantan pemain Arema, Aji Santoso bertekad untuk mengembalikan karakter permainan tim Singo Edan yang dalam beberapa tahun terakhir seolah menghilang. Tugas utama saya adalah mengembalikan karakter Arema, bermain dengan militansi tinggi di lapangan. Itu ciri khas Arema dulu, tandasnya.
Untuk komposisi tim, akan kami bahas bersama. Nanti pada 2 Januari 2017 harapannya semua sudah lengkap. Termasuk para pemain asing yang disiapkan untuk musim depan, tutup Aji Santoso.

cn-liqing.com game judi online Sumber: Sidomi