Antoine Griezmann Diusir Atletico Madrid Jika Prancis Juara Euro 2016

Rekan setim Griezmann di Atletico Madrid, Koke, malah memanaskan keadaan. Menurutnya, mungkin-mungkin saja sang penyerang internasional Prancis ini dikeluarkan dari ATM. Hal itu terjadi jika, Prancis juara Euro 2016.
Namun fans Atletico Madrid tak perlu kecewa dengan ucapan Koke. Pasalnya, ucapan itu hanya muncul sebagai candaan sang pemain kala ditodong pertanyaan di El Hormiguero. Di Euro 2016 mendatang, Koke dan Griezmann tidak akan tampil di tim yang sama. Koke memperkuat timnas Spanyol, sementara Griezmann akan jadi meriam utama tuan rumah Prancis.
Koke mengaku penasaran bertemu dengan Griezmann di Euro 2016. Ia menyebut, Tentu akan menantang jika kami bisa bertarung di final (dengan Spanyol dan Prancis yang mulus menuju ke puncak turnamen). Ucapan Koke tersebut dibalas Griezmann, Iya, tapi semoga Prancis yang menang (dari Spanyol).
Koke bercanda, membalas, Jika itu yang terjadi, maka kami akan mendeportasi Griezmann.
Atletico Madrid sendiri sejauh ini sangat ingin mempertahankan sang penyerang. Musim ini, Griezmann sempat tampil di bawah performa. Namun, koleksi golnya tetaplah tinggi. Di Liga Spanyol, mantan penyerang Real Sociedad tersebut sudah membukukan 15 gol. Sementara, di Liga Champions sudah tiga gol dicetaknya. Secara keseluruhan, Griezmann mengemas 22 gol musim ini dari 38 penampilan. Cuma berbeda tiga gol dari musim lalu.
Ketajaman Griezmann sendiri di satu sisi merisaukan awak Atletico Madrid. Pasalnya, dalam sejarah, ATM terbiasa mengambil risiko menjual penyerang utama mereka. Mulai dari zaman Fernando Torres, Sergio Aguero, Radamel Falcao, hingga Diego Costa. Oleh karenanya, isu Griezmann ke PSG bukanlah isu yang dapat begitu saja diredakan.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi