Andik Vermansah Terinspirasi Roberto Carlos

Winger lincah Timnas Indonesia ini mengaku terinspirasi oleh kelebihan yang dimiliki mantan bek sayap kiri tim nasional Brasil yang pernah memperkuat Real Madrid, Roberto Carlos.
Roberto Carlos adalah pemain yang membuat saya termotivasi untuk menjadi pemain sepakbola andal, ungkap Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Ketika itu, saya masih jualan koran, terus melihat ada tulisan cara Roberto Carlos berlatih. Saya baca dan saya ikuti caranya, yaitu dengan menaiki 25 anak tangga bolak-balik, bebernya.
Roberto CarlosBerkat metode latihan ala Roberto Carlos tersebut, pesepakbola asal Jember, Jawa Timur, yang kini memperkuat klub Malaysia, Selangor FA, ini akhirnya menuai hasilnya dan kini dikenal sebagai pemain berkecepatan tinggi dengan kelincahan yang tak kalah mumpuni.
Saya coba itu terus hingga masuk klub. Dan hasilnya memang terasa bagus buat menambah kualitas permainan saya, meski memang capek juga, tutur Andik Vermansah.
Semasa masih aktif bermain, Roberto Carlos memang dikenal sebagai wingback yang memiliki kecepatan di atas rata-rata dan juga tendangan yang sangat keras. Selain itu, postur badan Roberto Carlos juga mungil, mirip Andik Vermansah.
Andik Vermansah sendiri masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia yang diproyeksikan tampil di Piala AFF 2016 mendatang. Oleh pelatih Alfred Riedl, mantan pemain Persebaya Surabaya ini biasanya dipasang di sayap kanan untuk melengkapi lini depan timnas yang diisi oleh Boaz Solossa, Irfan Bachdim, dan Zulham Zamrun.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi