Andik Vermansah Akan Berperan Penting di Final Piala Malaysia 2016

Penilaian tersebut disampaikan oleh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang kini menukangi T-Team FC Malaysia, Rahmad Darmawan alias RD.
Andik Vermansah akan menjadi salah satu pemain yang bisa menentukan kemenangan di pertandingan final nanti, sebut Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Di samping itu, saya juga melihat ada beberapa pemain timnas Malaysia dan pemain asing yang ada di Selangor FA memang memiliki kualitas, lanjut pelatih yang juga pernah menukangi banyak klub besar di Indonesia ini.
T-Team FC yang dibesut Rahmad Darmawan sendiri tersingkir dari ajang Piala Malaysia 2016 setelah dihentikan Selangor FA di babak semifinal. Adapun pertandingan final antara Selangor FA kontra Kedah FA merupakan laga ulangan Piala Malaysia tahun lalu yang akhirnya dimenangkan oleh klub Andik Vermansah.
Pertandingan Selangor FA menghadapi Kedah FA adalah ulangan Final Piala Malaysia tahun lalu. Namun, menurut saya pertandingan kali ini akan berlangsung seimbang dan sulit menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang karena kualitas Kedah FA juga baik, papar RD.
Hanya saja, Selangor FA diuntungkan karena pertandingan final kali ini diselenggarakan di Stadion Shah Alam, kandang Selangor FA, karena Stadion Bukit Jalil yang biasa digunakan untuk pertandingan penting sedang direnovasi, sambungnya.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi