Ander Herrera Ungkap Keburukan De Gea!

Bahkan menurut Herrera, kebiasaan buruk rekan setimnya itu membuatnya sudah kapok berbagi kamar dengan sang kiper ketika tim sedang menjalani laga tandang. Lalu, apa yang sebenarnya dimaksud oleh Herrera?
Di kubu United, sudah bukan rahasia lagi memang jika tiga pemain mereka asal Spanyol memiliki kedekatan yang bagus. Selain keduanya, ada pula Juan Mata yang tak jarang terlihat melakoni kegiatan bareng dengan dua rekannya yang lain. Namun ternyata, dekatnya hubungan persahabatan mereka menyisakan satu hal yang tak mengenakkan bagi Herrera dan itu datang dari seorang De Gea!
Diakui Herrera, jika ia diharuskan memilih siapa yang akan ia hindari untuk dijadikan rekan sekamar, maka nama De Gea akan muncul di daftar teratas. Menurutnya, De Gea adalah pemain yang sangat berisik dan menurut Herrera ia juga punya selera musik yang sangat buruk.
David selalu bernyanyi dan ia selalu memainkan musik yang mengerikan! Ia memang menyukai lagu-lagu lawas dari Spanyol dan oleh karenanya, saya terkadang menganggapnya sebagai kakek dibanding teman, jelas pemain berusia 27 tahun itu.
Itulah kenapa saya selalu menghindar sejauh mungkin ketika ia sedang memainkan musiknya. Saya akui bahwa kami adalah kawan dekat tapi saya tidak mau lagi berada satu kamar dengannya.
Sementara itu, musim ini Herrera harus menyadari fakta bahwa peluangnya untuk menjadi andalan Jose Mourinho semakin sulit saja karena kedatangan Paul Pogba. Namun dengan cedera yang tengah dialami oleh Marouane Fellaini, Herrera kini punya peluang untuk main di laga derby melawan Manchester City.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi