Amarzukih Buka Peluang Tinggalkan Persija

Namun, gelandang asli Betawi ini kini mulai membuka peluang untuk hengkang dari tim Macan Kemayoran. Pasalnya, Persija belum memastikan diri akan ikut ambil bagian di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016 atau tidak.
Kalau Persija tidak ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016, saya bersedia bermain di klub lain, tandas Amarzukih di Jakarta beberapa waktu lalu.
Saya ambil saja (jika ada tawaran yang datang). Lagipula, saya tidak ada kerjaan lagi kalau memang Persija tidak ikut. Tapi sampai saat ini belum ada yang menghubungi saya, imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengatakan bahwa timnya akan ikut turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 dengan catatan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 dipastikan jadi digulirkan.
Memang saya sudah konfirmasi. Kami prinsipnya tertarik ikut (Piala Gubernur Kaltim 2016). Namun, semua tergantung rencana besar penyelenggaraan kompetisi. Kalau rencana itu (ISL 2016) tidak ada, kami menarik diri (dari Piala Gubernur Kaltim 2016), kata Ferry Paulus.
Saya yakin semua klub punya pikiran yang sama, yaitu bagaimana kompetisi bisa berjalan dan bukan hanya turnamen. Turnamen oke, tetapi pelaksanaannya harus kandang dan tandang. Namanya tidak penting, imbuhnya.
Panitia sudah bolak-balik dan berharap Persija ikut. Kami tidak mau gede rasa, Persija memang dianggap punya nilai jual. Memang saya sudah konfirmasi, kami prinsipnya tertarik ikut, tutup Ferry Paulus.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi