Alves: Juventus Bisa Menangkan Liga Champions

Euforia kemenangan masih terus menaungi Juventus. Sukses mereka mengalahkan AC Milan 2-1 di laga Serie A, Jumat (10/3/2017), membuat tim asal Turin ini makin percaya diri.
Dani Alves, bek Juventus, bahkan yakin mereka punya peluan besar memenangkan Liga Champions. Langkah Juventus sendiri saat ini sudah sampai di fase 16 besar.

Selasa (14/3/2017) atau Rabu dini hari WIB, mereka akan berhadapan dengan FC Porto (Portugal) di laga kedua 16 besar. Di laga pertama,Juventus menang 2-0.
“Saya tahu betapa penting Juventus memenangkan Liga Champions, untuk klub dan sejarah klub ini,” ujar Alves, yang ikut menyumbang satu gol lawan Porto. “Saya–seperti semua Juventini–ingin hal itu terwujud.”
Namun, untuk bisa jadi juara Liga Champions, kata Alves (33), mereka harus tetap tenang dan fokus. “Kami juga harus bisa menunjukkan bahwa kami tak takut membuat kesalahan,” Alves menegaskan.
Juventus terakhir, jadi juara di Liga Champions pada musim 1995/96. Ketika itu, di final, mereka sukses mengalahkan klub Belanda, Ajax Amsterdam.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Liputan6