Alfred Riedl Tak Anggap Evan Dimas Istimewa

Alfred Riedl tidak menganggap mantan kapten Timnas U19 itu istimewa.
No comment soal Evan Dimas. Semua sama saja, tidak ada yang istimewa, tukas pelatih asa Austria ini beberapa waktu lalu.
Alfred Riedl telah mengantongi setidaknya 40 nama yang akan dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia senior. Menurutnya, banyak di antara pemain tersebut yang masih berusia muda dan mantan anggota Timnas Indonesia U23.
Ada sekitar separuh pemain Timnas Indonesia U23 yang akan masuk skuat tim nasional senior. Tapi semua belum pasti. Masih jauh soal itu sekarang masih Juli. Saya tidak akan memberitahu nama-nama ke kalian (media), kata Alfred Riedl.
Sang pelatih memang ingin memaksimalkan lebih banyak pemain muda di timnas senior di AFF Cup 2016 nanti. Sekarang, kami ingin mencari lebih banyak pemain muda, kata mantan pelatih PSM Makassar ini.
Pemain muda mungkin bisa memberikan lebih banyak kekuatan dengan jiwa muda mereka. Semoga ini keputusan tepat karena Anda tak bisa tahu, bila melakukan ini kamu bisa berhasil atau tak berhasil, lanjut Alfred Riedl.
Kami ingin menurunkan pemain muda, tetapi bila mereka tidak bagus tentu tidak akan kami bawa. Muda saja tidak cukup, harus muda, bagus, bertalenta, dan membantu saya. Tapi tentu, akan cukup pemain muda (dalam tim) nantinya, tutupnya.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi