Alex Iwobi Keracunan Makanan Bersama Timnas Nigeria!

Striker berusia 19 tahun itu dikabarkan sudah dilarikan ke rumah sakit dan kabar bagus tentunya hadir bagi Arsene Wenger karena striker mudanya itu berada dalam kondisi yang stabil.
Kabar tersebut dikonfirmasi sendiri oleh pelatih Nigeria, Samson Siasia, dalam konferensi pers yang ia lakukan. Meski sempat mengkhawatirkan, namun perlahan kondisi Iwobi mulai membaik dan diharapkan bisa segera ikut berlatih bersama rekan setimnya yang lain.
Iwobi mendapatkan masalah akibat dari keracunan makanan, jadi ia tidak akan mengikuti sesi latihan. Namun saya tegaskan bahwa kondisinya sudah stabil saat ini, papar sang pelatih.
Alex Iwobi sudah berada dalam keadaan yang baik. Ia menderita diare karena mengalami perubahan lingkungan dan juga makanan (dibanding di Eropa), tapi ia harusnya bisa kembali berlatih lagi dengan skuad, tambah Toyin Ibiyoye, media officer Timnas Nigeria.
Iwobi sendiri mendapatkan ganjaran dari penampilan bagusnya bersama Arsenal. Akhir pekan kemarin Iwobi mendapatkan kepercayaan untuk melakukan debut sejak menit pertama di Premier League di markas Everton dan langsung ia hiasi dengan sebuah gol. Beredar kabar Timnas Inggris berusaha untuk membujuk Iwobi untuk bergabung namun sang pemain pada akhirnya memantapkan memilih membela Nigeria di panggung internasional.
Nigeria sendiri dijadwalkan bertemu dengan Mesir dalam pertandingan akhir pekan ini. Akan menarik tentunya untuk melihat apakah ia bisa melakukan debut di laga tersebut atau tidak.

cn-liqing.com sbobet 168 Sumber: Sidomi