Aji Santoso Tak Ingin Hendro Siswanto Pergi

Sang pelatih masih membutuhkan tenaga gelandang berusia 26 tahun yang rawan didera cedera itu untuk tetap di Arema yang sedang bersiap tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Sebelumnya, Hendro Siswanto dikabarkan akan dilepas ke Madura United.
Hendro Siswanto adalah pemain yang bagus. Dia punya karakter yang saya butuhkan untuk musim depan, kata Aji Santoso di Malang beberapa waktu lalu.
Jika cedera yang dia alami bisa sembuh, saya tidak akan berpikir panjang untuknya, Saya tahu gaya main dia seperti apa. Dia pemain yang sangat ngeyel di lapangan, imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U23 yang juga eks kapten tim Merah Putih ini.
Sebelumnya memang ada kesepakatan antara manajemen dengan Madura United. Tetapi saya sudah bicara dengan manajemen karena Hendro Siswanto sepertinya bisa sembuh sebelum ISL dimulai dan dia akan menjadi bagian dari Arema FC, tegas Aji Santoso.
Hendro Siswanto sendiri menyambut kabar ini dengan sangat gembira. Ia bertekad untuk memulihkan diri sebelum kompetisi ISL 2017 dimulai akan bisa berkontribusi maksimal untuk Arema FC yang memang sangat dicintainya.
Yang terpenting target saya saat ini adalah pulih 100 persen sebelum kompetisi resmi. Masalah kesiapan saya siap 100 persen, dan saya harus yakin, karena kalau tidak yakin, namanya putus asa, tutur Hendro Siswanto.

cn-liqing.com data togel sgp Sumber: Sidomi