AFF Cup 2016: Thailand Bidik Kesempurnaan di Grup A

Laga ini sebenarnya tidak menentukan lagi bagi Thailand karena Teerasil Dangda dan kawan-kawan sudah dipastikan lolos ke semifinal.
Kami mungkin akan membuat banyak perubahan di laga (kontra Filipina) nanti karena kami ingin menjaga pemain tetap bugar untuk fase selanjutnya, aku pelatih tim nasional Thailand, Kiatisuk Senamuang, beberapa waktu lalu.
Tapi, laga ketiga ini tetap penting karena kami ingin mengakhiri penyisihan grup dengan mengoleksi nilai maksimal 9 poin, lanjutnya.
Kiatisuk Senamuang juga berhasrat mengejar perolehan poin FIFA di mana Filipina memiliki peringkat lebih tinggi dari Thailand. Bila kami bisa mengalahkan Filipina, akan berpengaruh bagus bagi ranking FIFA kami, tutur mantan bomber tim nasional Thailand ini.
Di sisi lain, posisi kami di puncak klasemen bisa turun bila kami kalah di laga ini. Tapi, bagaimanapun kami tidak bertanding untuk membuktikan bila kami jadi yang nomor satu di kawasan ini. Menjuarai turnamen inilah yang akan jadi buktinya, tandasnya.
Filipina memang harus bisa mengalahkan Thailand jika ingin meraih tiket ke semifinal. Jika tidak, tiket tersebut akan dimiliki antara Indonesia atau Singapura yang di waktu yang sama juga bakal terlibat pertandingan hidup-mati dari Grup A Piala AFF 2016.

cn-liqing.com Dapatkan bola bet terbesar dengan hadiah terbaik Sumber: Sidomi