10.000 Bobotoh Siap Dukung Persib vs Mitra Kukar di Solo

– Sedikitnya 10 ribu bobotoh bisa mengikuti tur ke Solo, Jawa Tengah setelah Viking Persib Club (VPC) membuka loket pendaftaran untuk menyaksikan laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar di babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Rencananya, para bobotoh yang sudah mendaftar akan berangkat dari Bandung, Jumat 24 Februari 2017.
Dirijen Viking Yana Umar menyatakan, agenda keberangkatan bobotoh ke Solo sudah dikoordinasikan dengan kepolisian. Akan tetapi, selama keberangkatan, rombongan tidak perlu mendapatkan pengawalan polisi karena rombongan bukan hanya berasal dari Bandung tapi dari seluruh wilayah di Jawa Barat.
“Pendaftaran tur ke Solo kami targetkan kurang lebih 10 ribu bobotoh. Jika ternyata melebihi jumlah itu, tidak apa-apa. Kami siap. Rencananya berangkat Jumat (24 Februari 2017) malam,” tuturnya kepada Pikrian Rakyat di Bandung, Rabu 22 Februari 2017.
Yana mengungkapkan, pengurus Viking sudah membuka loket pendaftaran tur Solo sejak Selasa 21 Februari 2017pagi. Pendaftaran akan tetap dibuka hingga hari keberangkatan.
Beberapa loket pendaftaran tur Solo di antaranya dibuka di Viking Original Merchandise, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sekretariat Viking Persib Club, Jalan Gurame, Kota Bandung, Original Viking Fanshop, Jalan Bengawan, Kota Bandung, Viking Fanshop, Jalan Banda, Kota Bandung, dan Beutik Company Store, Jalan Sederhana, Kota Bandung.

Para bobotoh yang akan mengikuti tur Solo cukup mengeluarkan ongkos Rp 300.000 untuk biaya pergi-pulang menggunakan bus. Jumlah itu sudah termasuk tiket masuk stadion Manahan, Solo.
“Konvoi nanti bukan hanya bus karena ada juga yang bawa kendaraan pribadi. Mengenai jam keberangkatannya, saya masih akan koordinasikan dulu dengan pengurus Viking lainnya. Selain itu, kami akan memastikan dulu berapa jumlah total orang yang akan tur ke Solo,” tuturnya.
Mengenai jumlah berapa bobotoh yang sudah mendaftar, Yana memastikan jumlahnya sudah cukup banyak. Namun, akan secara pastinya harus dilihat dahulu dari seluruh tempat yang membuka loket pendaftaran.
“Sampai sekarang masih ada yang bertanya-tanya soal tur Solo. Saya pikir, kalau (jumlahnya) disatukan dengan tempat pendaftaran lainnya, mungkin sudah ada ribuan yang mendaftar,” ujar Yana.***

cn-liqing.com game judi online Sumber: Pikiran Rakyat